-->

Iklan Bawah Artikel

APA YANG DIMAKSUD APARTEMEN?

Apartemen Kata tersebut sering terdengar di telinga kita, Karena Kata dari apartemen mengingatkan kita akan sebuah hunian yang sangat mewah, nyaman , aman dan hunian bagi kalangan kelas menengah ke atas.

Memang Saat ini harga apartemen di kota saat ini bisa mencapa 1 - 2 milyard untuk memilikinya. tetapi harga tersebut bagi sebagian orang merupakan sebuah kebutuhan akan sebuah hunia di tengah kota yang sudah tidak ada lahan lagi. Di saat lahan untuk perumahan tidak ada maka apartemen adalah salah satu solusinya.
APARTEMEN MURAH
APARTEMEN MURAH

Lantas apa sebenanya yang dimaksud dengan apartemen? apa fungsi dari apartemen serta apa bedanya dengan jenis hunian yang lain. Untuk mengenal lebih dekat tentang pengertiannya mari kita ulas di bawah ini.

Pengertian Apartemen

Apartemen adalah sebuah hunian yang yang memiliki ruangan baik itu tempat tidur, ruang makan, dapur dan layaknya hunian rumah anda. perbedaanya apartemen adalah hunian vertikal atau hunian yang bertingkat atau lebih di kenalnya dengan nama gedung apartemen bertingkat

Definisi apartemen Menurut Undang undang

Definisi apartemen Menurut uu no 16 tahun 1985, apartemen adalah sebuah gedung bertingkat yang dibangun pada suatu lingkungan, terbagi atas unit unit bagian yang di strukturkan atau di bangun secara vertikal dan horizontal dan merupakan unit unit yang dapat dimiliki dan dipakai secara terpisah,yang di lengkapi dengan bangunan bersama.

bangunan bersama tersebut antara lain seperti, tempat parkir apartemen bersama, keamanan dan kebersihan ditanggung bersama, taman bermain dan belajar bersama.

Definisi apartemen Menurut para ahli

mempunyai arti yaitu apartemen adalah merupakan sebuah model tempat tinggal atau hunian yang hanya mengambil sebagian ruang kecil dari sebuah bangunan. Satu gedung apartemen bisa memiliki ratusan unit bahkan ribuan unit kamar apartemen.

Menurut Toro seorang agen property yang ternama di jabotabek mengatakan bahwa apartemen adalah bisnis yang menguntungkan untuk para pembelinya. Dimana Harga apartemen akan naik menyusul dengan kenaikan biaya hidup dan angka kebutuhan akan hunian.

Toro adalah seorang agen yang memiliki jaringan jaringan apartemen memah di jabotabek.admin kasih no telpn, sapa tau ada yang mau pesan apartemen silahkan bisa menghungi saya saja. Biar saya juga dapar Fee dari mas toro, Hub 087732149267.

Apa Fungsi apartemen?

Setelah kita mengetahui tentang pengertian apartemen dan cara membelinya dengan menghubungi saya, maka kita harus mengenal apa sih fungsi dari sebuah apartemen.

Fungsi apartemen ada  fungsi utama dan tambahan. Fungsi utama, yaitu fungsi dominan dalam sebuah apartemen adalah pemukiman. Apartemen mempunyai ruang-ruang yang mewadahi aktifitas-aktifitas penghuni yang berlangsung secara rutin. Jenis aktifitas tersebut antara lain: tidur, makan, menerima tamu,berinteraksi sosial, melakukan hobi, bekerja, dan lain-lain

Sedangakan Fungsi tambahan dari sebuah apartemen adalah untuk sebuah investasi dan bisnis yang menguntungkan. Bisa juga di sewakan dan jual beli kembali.

Perkembangan Bisnis apartemen

kebutuhan akan sebuah apartemen awalnya adalah kebutuhan bagi sebagian kelas menengah ke atas, dimana rasa nyaman dan aman adalah sebuah prioritas, Kini apartemen bisa juga di miliki oleh mahasiswa bahkan pekerja kantoran.

tetapi walaupun saat ini semua bisa memiliki apartemen, rasa nyaman dan eksklusif tetap menjadi prioritas pengembang dalam menawarkan sebuah unit apartemen. Biasanya bangunan apartemen di bangun dekat dengan pusat kota, kawasan perkantoran atau pusat pembelanjaan dan industri.

Demikaian Penjelasan singkat mengani pengertian dan arti dari sebuah apartemen lengkap dengan fungsi dari apartemen tersebut., Semoga Bermanfaat. jangan Lupa yang mau beli apartemen jabotabek bisa hubungi saya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel