-->

Iklan Bawah Artikel

Batas Penarikan Uang Tunai ATM Bank BNI

Batas Penarikan Uang Tunai ATM Bank BNI - Tarik tunai atau ambil uang di dalam anjungan tunai mandiri ( ATM ) tentunya sekarang semakin gampang dan mudah dengan adanya kartu ATM yang dikeluarkan oleh pihak bank BNI dan bank lainnya. 

Anda tinggal datang saja ke ATM dan lakukan prosesnya dengan benar, uang atau dana tunai pun sudah berada ditangan anda cuman dalam waktu beberapa menit saja. Walaupun Jumlah Uang Tunai yang diambil tentunya tidak melebihi batas yang di tentukan.

Dan perlu di perhatikan bahwa di atm tidak bisa mengambil uang lebih dari batas limit yang diatur oleh pihak Bank. Biasanya Batasan Pengambilan Uang batasi Perhari dengan Jumlah Uang Tunai yang di tarik sebesar tertentu.

Batas Penarikan Uang Tunai ATM Bank BNI
Bank BNI 

Bank BNI juga memfasilitasi para nasabahnya dengan ATM pastinya dengan fitur-fitur yang memudahkan penggunannya. Selain untuk mempermudah , juga faktor keamanan sangat di perhatikan dalam setiap fasilitas bank seperti bank BNI.

Bayangkan, transfer uang lewat ATM BNI bisa dengan sangat mudah anda lakukan tanpa harus antri di teller bank. Dan Salah satu kemudahan ini juga memberikan BNI sebagai Bank plat merah untuk terus meningkatkan pelayanannya.

Bayar BPJS lewat ATM BNI juga salah satu layanan yang bisa anda peroleh kalau menggunakan kartu debet BNI, tapa harus pergi ke kantornya. Dan Setiap transaksi di dalam Kartu ATM akan Lebih aman di manapun dan kapan pun.

Untuk ambil uang atau tarik tunai lewat ATM BNI, ada batasan maksimal atau limit pengambilan dalam seriap harinya.

Nah, buat anda yang mau melakukan penarikan tunai ada baiknya menegtahui tentang batasan maksimum nya.

limit Batas Penarikan Tunai Di ATM BNI

Di bawah ini adalah informasi yang sedang anda butuhkan tentang batas penarikan ATM BNI sesuatu dengan jenis kartu yang dipakai.
  • Batas maksimal pengambilan uang kartu ATM BNI Silver : Rp 5.000.000
  • Limit tarik tunai kartu ATM BNI Gold : Rp 10.000.00
  • Batas maksimum penarikan uang tunai dengan kartu ATM Platinum : Rp.10.000.000

Batas Penarikan bni Syariah
Buat para nasabah bank BNI syariah bisa lihat daftarnya di bawah ini

  • Batas maksimal pengambilan uang kartu ATM Hasanah Debit Silver : Rp 5 000.000
  • Limit terakhir tarik tunai kartu ATM Batas penarikan uang tunai Hasanah Debit Gold : Rp 10.000.000
  • Zamrud card : Rp 10.000.000

Batas maksimal pengambilan uang tunai pada BNI diatas itu berlaku untuk satu hari saja. Jadi kalau memang anda mau ambil uang dalam jumlah besar bisa membaginya beberapa hari. Tentu dengan syarat saldo minimal bank BNI nya cukup.

Contoh anda mau ambil Rp 15.000.000 pakai kartu ATM Mandiri silver, anda bisa membaginya dalam 3 hari.

Hari pertama ambil 5 juta, kedua 5 juta lagi dan sisanya 5 juta bisa anda tarik di hari ketiga.

Atau anda Bisa Mengambilnya di Jam 11,30 malam  juta serta nanti pada jam 12 malam lebih anda bisa mengambuiil lagi sebesar 5 juta Rupiah.

Jadi, itulah batas penarikan uang tunai atau ambil uang dengan menggunakan kartu ATM bank Mandiri yang perlu anda ketahui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel