-->

Iklan Bawah Artikel

No Call Center Telkomsel Bebas Pulsa

Inilah No Call Center Telkomsel, Customer Service Bebas Pulsa Terbaru - PT Telekomunikasi seluler atau yang lebih kita kenal dengan nama Telkomsel bisa dibilang salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Selain dimanjakan dengan signal dan jaringan kuat yang membuat  penggunanya semakin setia memakainya. Telkomsel sebagai perusahaan komunikasi tentu akan terus memperbaiki pelayanan dengan memberikan pelayanan prima dengan memberikan pusat layanan yang ramah dan baik.
call center Telkomsel
Call Center Telkomsel


Entah itu pengguna dari simPATI, kartu AS atau kartu halo bisa terhubung atau menghubungi siapa pun, kapan pun dan dimana pun.

Para pengguna Telkomsel, juga bisa mendapatkan layanan untuk informasi seputar provider ini dengan menghubungi customer service atau call center yang sudah disediakan. Call center telkomsel akan dengan senang hati menerima keluhan dari para pelanggan.

Berbagai macam persoalan menyangkut Telkomsel bisa anda tanyakan langsung dengan menghubungi nomor operatornya supaya mendapatkan kejelasan. Karena pelayanan yang prima inilah menjadikan telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi terdepan

Jenis Keluhan pada call center Telkomsel

Semua keluhan keluhan telkomsel dikumpulkn untuk menjadi bahan perbaikan ke depan perusahaan. Dari mulai keluhan gagguan sinyal, pengaduan akan permaslahan penggunaan, informasi nomor, dan lainnya bisa anda dapatkan dengan hubungi call center telkomsel.

Call Center / Customer Service Telkomsel Terbaru

Buat anda yang mau menghubungi call center atau customer service Telkomsel, catat nomornya di bawah ini

  • Call Center untuk pelanggan Telkomsel bisa hubungi (188). Bagi pengguna prabayar dikenakan biaya Rp 300 setiap terhubung dengan customer service
  • Untuk pertanyaan umum bisa hubungi 0807 1811 811  berlaku biaya telepon lokal
  • Call center untuk telepon dari luar negeri adalah +628110 000 333 - Tidak dikenakan biaya atau gratis

Call center telkomsel 24 Jam

Pelayanan yang di berikan oleh telkomsel di berikan tanpa henti aliasnya telkomsel membukanya non stop 24 jam.
Customer Service Telkomsel Bebas Pulsa Terbaru 24 Jam
  • Serta Kepada KartuHALO hubungi 133
  • Serta kepada simPATI serta Kartu AS hubungi 155 serta kepada aplikasi berita pelanggan 24 jam (Gratis) serta 188 kepada aplikasi Kontak Center 24 jam (Berbayar)
  • Kepada Lewat handphone serta fixed phone :
  • Nasional : 08071811811, Jakarta : (021) 21899811, Bandung : (022) 2553811, Surabaya : (031) 8403811, Medan : (061) 4578811
  • Kepada Nasional dapat hubungi di 08071811811 (tarif tanah air PSTN)TAMBAHAN CUSTOMER SERVICE TELKOMSEL 2017

Aplikasi Telkomsel

Untuk memudahkan Pelanggan , telkomsel juga menyediakan aplikasi yang bisa di download melalui handphone anda. Pelangggan bisa mengambilnya di playstore atau APP Store
Nomor call center atau customer service Telkomsel di atas bisa anda hubungi saat memerlukan Informasi seputar provider ini yang lengkap.

Baca Juga;


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel