-->

Iklan Bawah Artikel

Cara Bayar Ruang Guru Di Alfamart Semakin Mudah

Cara Bayar Ruang Guru Di Alfamart Semakin Mudah - Kamu mau daftar ruangguru tapi masih bingung bagaimana cara melakukan pendaftarannya? Lewat Alfamart saja yang semakin mudah transaksinya.

Alfamart yang merupakan salah satu minimarket yang sudah tersebar di seluruh Indonesia bisa juga sebagai sarana bayar bimbel online ruangguru. Pembayaran ruang guru melalui alfamart juga lebih aman.
cara bayar ruang guru di alfamart
bayar ruang guru

Ya, selain tempat buat belanja keperluan sehari-hari, Alfa juga menyediakan beberapa jasa layanan untuk masyarakat.Seperti halnya transfer uang di Alfamart dengan true money, sampai pembelian tiket.

Bayar BPJS lewat Alfamart juga salah satu jasa yang dihadirkan bersama pembayaran lainnya termasuk untuk ruangguru. Di dalam alfa mart maka kendala dalam pembayaran ruang guru bisa di tanyakan kepada petugas kasir alfamart

Prosesnya yang mudah, cepat dan tidak perlu pergi jauh jadi alasan kenapa Kamu harus memilih cara ini.Kamu tidak akan sulit menemukan gerai dari perusahaan waralaba ini. Hampir disetiap kecamatan pasti ada Alfamart. Dan membayar Ruang Guru dengan alfamart lebih gampang.

Cara Bayar Ruang guru Di Alfamart

Kamu yang akan melakukan pembayaran ruangguru bisa via Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dandan).

Berikut adalah cara bayar ruangguru di Alfamart dan alfa group yang bisa kamu lakukan

  • Pertama adalah catat kode pembayaran pada saat melakukan pendaftaran. Kode pembayaran akan kadaluarsa dalam waktu 1x24 jam setelah pemesanan
  • Kemudian datang ke gerai Alfamart Group terdekat (Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson, Dan+Dan)
  • Selanjutnya beritahukan pembayaran ke kasir sejumlah nominal yang disebutkan
  • Terima dan simpan struk sebagai bukti pembayaran yang sudah dilakukan
  • Transaksi untuk pembayaran lewat Alfamart pun selesai

Untuk pembayaran untuk biaya paket sesuai yang dipilih ada beberapa cara lagi yang bisa Kamu lakukan supaya bisa masuk ke bimbel online.

Seperti bayar ruangguru lewat ATM BCA, BNI, Mandiri, BRI, bayar di Indomaret, akulaku atau pakai kartu kredit.

Balik lagi, itu semua tergantung pilihan Kamu, mau bayar ruangguru di Alfamart seperti penjelasan di artikel ini, atau cara lain.

Baca Juga ;

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel