-->

Iklan Bawah Artikel

Tips Memulai Bisnis Property

TIPS MEMULAI BISNIS PROPERTY  - Melihat peluang akan tingginya permintaan hunian, menjadikan bisnis property sebagai salah satu bisnis yang memberikan keuntungan yang  besar. Oleh karena itu sebelum memulai bisnis ini kita terlebih dahulu untuk mengetahui apa itu pengertian bisnis property dan bagaimana menjalankan bisnis tersebut.

Memulai BisnisProperty merupakan tantang terberat karena kita di tuntut untuk mengetahui banyak hal. apalagi binis ini di lakukan oleh amatiran yang hanya tergiur akan keuntungan tentunya bukan berhasil malah boncos iya.
Tetapi anda tidak usah khawatir, semua bisa di lakukan karena bisnis ini adalah salah satu peluang yang patut anda coba. Dan Ikuti trik trik serta tips nya untuk mempelajarinya.

Menjadi Investor bisnis propety

Investor di sini anda bisa memulainya dengan menyewa hunian, baik perumahan, apartemen ataupun ruko untuk anda sewakan kembali. Karena di mulai dari inilah anda akan merupakan sedikit keuntungan.

Perhatikan pangsa pasar yang membutuhkan jasa penyewaan yang telah anda investasikan. karena target inilah yang akan menyewa hunian anda.

Selanjutnya adalah anda menjadi investor di bidang property seperty ikut dalam pembangunan sebuah hunian. Baik Sebagai pemodal ataupun ikut dalam sub bagian pengembang. Seperti penyediaan alat alat, menyediakan tenaga kerja atau menyediakan bahan bangunan

Mengandalkan Pemasaran 

Pemasaran adalah salah satu aspek yang sangat menentukan keberhasilan dari suatu bisnis, sebuah gagasan usaha yang  direncanakan meskipun telah layak (feasible) secara aspek teknis, manajemen, keuangan dan lingkungan untuk dilaksanakan, akan menjadi sia-sia apabila tidak bisa memasarkan atau menjual produk yang dihasilkan. 

Maka dari itu aspek pemasaran harus benar-benar  bisa menjelaskan secara baik dan realistis tentang kondisi masa lalu maupun prospeknya di masa yang akan datang, serta dapat melihat berbagai peluang dan kendala yang mungkin akan dihadapi. 

Dalam melakukan pemasaran perumahan dan permukiman perlu memperhatikan kondisi pasar antara lain adalah : (Marlina dan Sastra M., 2005). 

  • Keinginan yang spesifik dari konsumen yang ditarget
  • Kemampuan ekonomi target pemasaran (kondisi keuangan) 
  • Aksesbilitas (pencapaian lokasi) 
  • Perilaku konsumsivitas dari target pemasaran (konsumen) 
  • Tingkat kemampuan daya beli konsumen.

Menjadi Agen pemasaran

Istilah agen lebih keren daripada penggunaan istilah makaler ataupun calo, wakakwk, dan hal menarik dari menjadi agen adalah anda tidak perlu memiliki sebuah poperty untuk menjualnya. Karena anda bisa mendapatkan infrormasi dari berbagai sumber semisal dari iklan koran, atau iklan di website besar pengembang property.

Demikian sekilas Mengenai Bagaimana Kita Memulai suatu Bisnis Property, semoga bermanfaat Untuk pengusaha bisnis property pemula.

Baca Juga ;

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel