-->

Iklan Bawah Artikel

JENIS BISNIS PROPERTY, ANDA PILIH YANG MANA?

Seperti kita ketahui bahwa bisnis property adalah bisnis yang cukup menjanjikan , ada beberapa jenis bisnis property yang bisa anda lakukan sesuai dengan minat,modal dan sasaran bisnis anda.

Keuntungan Bisnis Property Tidak di ragukan lagi. Bahkan banyak yang menyerankan untuk memulai bisnis walaupun dengan modal minim maka anda bisa menjalankan sesuai jenis bisnis property yang anda pilih.

jenis bisnis property
jenis bisnis property
Perlu di Ketahui juga bahwa bisnis property tidak hanya menjual tanah, menjual apartemen baru, atau pun membangun perumahan subsidi, ada beberapa jenis bisnis property yang lain yang bisa menguntungkan walaupun profit terbilang kecil.

Agen Property

Bahasa Kerennya agen Propery adalah broker atau calon Propety, Agen Juga termasuk dalam jenis bisnis property karena fungsi agen di sini sebagai pelantara antara penjual dan pembeli.

Ada bebera Tipe Agen property di dalam Bisnis Ini, dimana ada yang cuma mengandalkan informasi, ada yang bertipe dengan Modal DP, bahkan ada yang membeli terlebih dahulu untuk di jual kembali.

Ada dua Jenis Agen Property diantaranya adalah
  • - Agen property freelance
  • - Agen Property Perusahaan

dimana Mempunyai keuntungan dan kesulitan yang berbeda beda, Walaupun cuma bermodalkan dengkul tapi keuntungan menjadi agen di dalam jenis bisnis property tak boleh di pandang sebelah mata.

Bisnis Property Melalui Website

Jenis bisnis properti yang satu ini mungkin gak wajar dan masih banyak yang belum meliriknya . Untuk jenis bisnis ini memang lebih erat disebut sebagai bisnis di dunia teknologi. 

tetapi Bila anda teliti bahwa bisnis property ini akan lebih menjanjikan dari pada anda menjadi agen property dengan hanya bermodalkan dengkul dan membagi pamplet. Bisnis ini masih termasuk dalam jenis bisnis property yang berbeda adalah sarana dalam menyampaikan informasi menggunakan Teknologi.

sudah Banyak Bisnis property ini di lakukan oleh orang tetapi anda tidak usah kuatirkan dengan persaingan anda, Semakin banyak situs atau website tentang penjualan property akan menjadi persaingan yang sedikit ketat.

Di dunia bisnis property menggunakan website sudah muncul sepertu Rumah123, jual rumah, bahkan ada situs yang khusus menjual apartemen apatemen mewan yaitu Therumahpropery.com

Situs Therumahpropery.com Sangat rekomended bagi anda yang memerlukan hunian kelas menengah ke atas. kalau rumah123 Situs besar ada juga kelas atas tetapi kalau dilihat kebanyakan menyasar kelas menengah ke bawah ,Harganya pun tertera di sana, beserta informasi lokasi dan luas tanahnya. Praktis bukan?

Buat yang punya modal Rp 5 jutaan atau lebih, kenapa gak bikin situs seperti ini saja? Ketika situsmu sudah memiliki banyak pengunjung atau user, kamu bisa menarik keuntungan lewat sistem membership eksklusif ke user untuk mengiklankan propertinya.

Cara mendapatkan keuntungan dari jenis bisnis property ini lain, anda juga bisa menerapkan biaya perantara untuk transaksi properti yang sukses di dalamnya. 

Anda bisa pula mengajak developer-developer lain atau bank untuk pasang iklan dengan murah di situsmu. Atau anda Bisa mengajak para pembiayaan pembiayan property bergerak bersama.

Semuanya bisa asalkan kamu juga aktif dalam mengisi konten-konten di websitemu. Jangan sampai tampilan website dibiarkan gak menarik.

Selain Konten Juga optimasi Website sangat di perlukan seperti SEO dalam bersaing di pencarian.

Bisnis Penyewaan Property

Selain Bisnis agen dan membuat website property. Anda Bisa Memilih Jenis Property Penyewaan Kamar atau Home Stay.

Sistem Kerja dari penyewaan ini berbeda dengan kita menyediakan kamar hotel tetapi kita bisa bekerja sama dengan situs situs penyewaan seperti Traveloka, Pegi Pegi atau bisa juga Untuk penyewaan apartemen Melalui Therumahpropery.com

Demikian Sekilas Mengenai Jenis Bisnis Property Semoga Informasi yang sedikit ini bisa bermanfaat Bagi Pembaca Property di Info bisnisku,

Baca Juga ;

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel