-->

Iklan Bawah Artikel

Strategi Bisnis Propery Agar Tidak Merugi

Bisnis Property masih sangat menjanjikan walaupun di tengah resesi dunia. karena Kebutuhan akan hunian adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. berbeda dengan kebutuhan lain seperti membeli mobil atau jalan jalan, kebutuhan hunia akan lebih di utamakan.

Karena Peluang inilah anda tidak salah untuk memulai bisnis property ini. Tetapi tak jarang pula yang boncos atau merugi dalam melakukan bisnis property, Kerugian Ini karena biasanya tidak ada cara untuk mendapatkan buyer dan membeli property yang murah untuk di jual lagi.
Bisnis Property
Bisnis Property

Investasi dalam bisnis properti memang sangat menguntungkan namun ada beberapa catatan penting lainnya yang harus Anda ketahui tentang investasi bisnis properti ini . Hal ini juga bisa saja berpotensi memberikan kerugian yang jauh lebih besar daripada modal yang telah Anda keluarkan. 

Sebagai seorang pebisnis di bidang property maka Anda wajib mengetahui beberapa catatan penting dalam berinvestasi properti serta kelemahan dalam investasi properti agar dapat meminmalisir kerugian dan menambah nilai jual dari properti tersebut. 

Berikut ini akan saya sampaikan beberapa catatan penting dalam berinvestasi properti agar tidak mengalami kerugian dan kegagalan ;

Perawatan Properti

Cermat dan teliti Perawatan Properti Agar Terhindar Dari Kerusakan. Sebagai seorang Pebisnis property seharusnya Anda sudah mengetahui jika bisnis properti ini bukan merupakan bisnis yang murah , dimana Anda hanya membeli properti kemudian membiarkan properti tersebut menghasilkan keuntungan seperti apa yang Anda inginkan tanpa anda urus .

Oleh karena itu agar bisnis property Anda ini bisa menghasilkan pendapatan yang besar maka anda harus memastikan properti tersebut dalam keadaan aman dan tidak terjadi kerusakan apapun. 

Apabila kondisi properti dibiarkan rusak maka akan membuat harga jual dari properti tersebut menjadi turun, sehingga kemungkinan besar Anda akan mengalami kerugian . 

Oleh karena itu, untuk menghindari itu semua anda juga harus menyediakan biaya perawatan agar properti anda tersebut selalu dalam kondisi yang terawat sampai nanti jika sudah laku terjual dan menghasilkan keuntungan yang banyak .

Keluar masuk modal

Perhatikan Keluarnya Modal , Investasi dalam bisnis properti juga merupakan investasi yang bersifat padat modal. Hal itu dikarenakan istilah dalam bisnis dimana apabila modal terlalu besar maka pendapatan pun harus lebih besar. 

Modal berbanding lurus dengan hasil, apabila modal yang di tanamkan kecil maka secara tidak langsung keuntunganpun begitupula sebaliknya.

Namun yang perlu diperhatikan , hal ini juga termasuk keluarnya modal seperti biaya pembanguanan, biaya perawatan dan tentu saja fasilitas lainnya yang ada dalam properti anda .

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Bisnis Property

Jangn Sampai Pengetahuan Anda Terbatas , Bisnis properti dapat dikatakan sebagai bisnis dengan pengetahuan terbatas , karena mau tidak mau Anda haynya akan memiliki pengetahuan yang terbatas . 

Hal ini disebabkan karena properti itu bersifat lokal. Oleh karena itu harga sebuah rumah di satu tempat tidak akan sama seperti daerah yang lainnya. 

Faktor ini yang membuat Anda sebagai investor harus benar-benar teliti dan harus melakukan survei terlebih dahulu terhadap lokasi properti yang akan anda beli . Jangan sampai Anda membeli properti di daerah dengan harga lebih tinggi dari harga biasanya yang ada di daerah tersebut.

Demikian Sekilas Tentang Strategi property agar anda tidak merugi apabila anda berkecimpung dalam bisnis property.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel